Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Kupang, Marciana Dominika Jone: Kinerja Baik Ditingkatkan

  • Bagikan
SERTIJAB. Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, menyaksikan penandatanganan berita acara Kepala Imigrasi Kelas I TPI Kupang di Aula Kantor Imigrasi Kupang, Senin (31/7). (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) NTT, Marciana Dominika Jone melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang di Aula Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Senin (31/7).

Dalam arahannya kepada, Marciana berpesan agar kinerja baik yang telah dilaksanakan selama ini oleh pejabat lama, hendaknya dilanjutkan dan ditingkatkan. Sedangkan terhadap kekurangan-kekurangan yang ada hendaknya diperbaiki.

"Kinerja baik seperti yang selama ini telah dibangun oleh Pak Darwanto, hendaknya dilanjutkan oleh pelaksana tugas yang baru," pesannya.

Peningkatan disiplin pegawai yang sudah baik itu dilanjutkan. Untuk kekurangan-kekurangan diharapkan untuk diperbaiki.

"Fokus Imigrasi Kupang pada revitalisasi pos-pos imigrasi dalam wilayah kedua yang sudah sementara berjalan ini, tetap harus dilanjutkan dan jangan sampai terhenti oleh adanya pergantian pimpinan," ungkapnya.

Untuk diketahui, Darwanto selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang telah memasuki masa purna bhakti sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Darwanto mengabdi sebagai dan pejabat imigrasi selama 33 tahun. Tugas yang ditinggalkannya dilanjutkan oleh Dody Cindur Mato sebagai Pelaksana Tugas (PLT).

Dody sebelumnya menduduki jabatan Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang.

Tampak hadir dalam acara sertijab, seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis yang berada dibawah Kanwil Kemenkumham NTT dalam wilayah Kota Kupang dan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang. (r1)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan