Dapat Tawaran Film Dokumenter Rp 198,3 Miliar

  • Bagikan
Lewsi hamilton

SEGALA hal yang berkaitan dengan Jurgen Klopp pasca mengumumkan undur diri dari pelatih Liverpool FC di akhir musim ini bernilai mahal. Sebut saja deret kursi di belakang kursi bench Klopp dalam laga kandang terakhir LFC di Premier League musim ini. Kini, tawaran untuk film dokumenter Klopp pun punya nilai mahal pula.

Seperti dilansir Irish The Sun kemarin (4/2), Disney+ telah mengajukan tawaran GBP 10 juta (Rp 198,3 miliar) kepada LFC untuk membuat film dokumenter tentang pelatih 56 tahun asal Stuttgart, Jerman, itu. ”Film dokumenter tersebut rencananya berfokus pada enam bulan terakhir kebersamaan Klopp (di LFC, Red),” tulis Irish The Sun.

Tawaran itu datang setelah Amazon dan Netflix membatalkan rencananya untuk proyek serupa. Alasannya, LFC memberikan akses terbatas untuk masuk ke ruang ganti di Anfield. Aturan yang notabene diberlakukan oleh Klopp. Sejak 2018, pelatih terbaik dunia FIFA 2019 dan 2020 itu melarang kru TV masuk ke ruang ganti dan area pribadi klub maupun pemain. (ren/c17/dns/jpg/rum)

  • Bagikan