Pemimpin Baru Diharapkan Merangkul Semua Pihak

  • Bagikan
Maruf Amin

DEPOK, TIMEX.FAJAR.CO.ID – Wakil Presiden Ma’ruf Amin berharap presiden yang baru nanti bisa merangkul semua pihak. Terutama pihak yang kalah. Serta pemimpin baru bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Pesan itu disampaikan Ma’ruf setelah menyalurkan hak suaranya di TPS 033, tidak jauh dari kediaman Ma’ruf di Perumahan Taman Arcadia Mediterania, RT 02 RW 14 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok.
”Pemilu ini penting sekali,” katanya.
Ma’ruf mencoblos didampingi istrinya, Wuri Ma’ruf Amin. Ma’ruf mengatakan, pemilu adalah agenda penting untuk memilih pimpinan nasional lima tahun ke depan. Dia berharap pemimpin baru nanti bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik dan kian sejahtera.
”Serta bisa merangkul semua pihak,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) nyoblos di TPS 03 di halaman SMA Pangudi Luhur, RW 02 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. JK didampingi sang istri Mufidah Jusuf Kalla. Tidak banyak komentar yang disampaikan. JK hanya berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan bersih, jujur, dan adil.

Di pihak lain, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Kelurahan Leteh, Rembang. Dia menuturkan, setelah proses pemungutan suara selesai, perbedaan pilihan tidak perlu lagi dipertentangkan. Semua pihak harus bersatu. (wan/c9/bay/jpg/rum)

  • Bagikan