Pemotor Tabrak Pejalan Kaki, Ternyata Korban dan Penabrak Masih Hubungan Keluarga

  • Bagikan

BAJAWA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Trans Flores, tepatnya di Kelurahan Mangulewa, Kecamatan Golewa Barat, Kabupaten Ngada, Selasa (25/1), sekira pukul 15.20 Wita.

Sebelum terjadi kecelakaan, wartawan TIMEX sempat melihat pejalan kaki yang mengenakan kaos warna merah itu berjalan di tepi jalan menuju arah Kelurahan Mangulewa.

Tidak lama kemudian dengan jarak sekitar 10 meter, wartawan media ini mendengar bunyi yang cukup keras dari arah belakang. Saat menoleh ke belakang melalui kaca spion motor, terlihat pengendara sepeda motor dan korban sudah terguling di aspal.

Wartawan media ini lalu kembali memutar kendaraannya menuju lokasi kecelakaan dan masyarakat sekitarpun berlari menuju tempat kejadian untuk menyelamatkan korban.

Berdasarkan informasi di lokasi, pengendara motor yang diketahui bernama Nelis Siko menabrak pejalan kaki bernama No Lodo. Ternyata keduanya masih ada hubungan keluarga.

Pengendara motor, Nelis Siko mengalami luka di wajah bagian kanan, sedangkan pejalan kaki No Lodo mengalami luka di wajah bagian testa dan kaki bagian kiri tidak bisa bergerak.

Keduanya dibantu warga menggunakan mobil pikap langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bajawa untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Ngada, Aiptu Khaeruddin saat dihubungi media ini langsung merespon cepat. “Terima Kasih banyak atas informasinya bro. Informasi sudah saya teruskan ke grup dan piket sudah meluncur ke lokasi kejadian,” kata Aiptu Khaeruddin. (*)

Penulis: Saver Bhula

  • Bagikan