Tingkatkan Mutu Kehumasan, Kopdar Humas Imigrasi Hadir Kembali

  • Bagikan

SURABAYA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Humas Imigrasi Kupang turut serta dalam kegiatan Kopdar Humas 2024 yang diadakan di Hotel JW Marriot Surabaya pada tanggal 6 hingga 7 Maret 2024. Dengan mengangkat tema "Great Leaders, Great Influencers", kegiatan ini bertujuan untuk mendorong terciptanya peran kehumasan yang strategis dan kontributif melalui dukungan pimpinan serta menyamakan visi dan misi dalam mewujudkan wajah baru Ditjen Imigrasi.

"Disamping melakukan tri fungsi Imigrasi, juga harus mendiseminasikan kebijakan - kebijakan Keimigrasian kepada Masyarakat luas. Dalam menjalankan amanah tersebut, petugas humas Imigrasi wajib memiliki kompetensi komunikasi dan kehumasan yang baik bukan hanya yang bertugas dibidang informasi dan komunikasi saja", demikian diungkapkan Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Eko Budianto, dalam sambutannya.

Acara ini menghadirkan berbagai narasumber yang kompeten dan berpengalaman di bidang kehumasan seperti praktisi komunikasi, pemimpin redaksi media massa serta Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo.

Berlangsung selama dua hari, acara ini menjadi platform bagi para pemimpin Imigrasi dan petugas kehumasan dari berbagai wilayah termasuk Imigrasi Kupang yang diwakili oleh Kasubsi Infokim, Saiful Hukum dan Analis Keimigrasian, Yoan Pellokila, untuk belajar, menjaring ilmu dari para narasumber serta berbagi pengalaman dan ide-ide terbaik yang dikemas secara menarik, tidak membosankan dan diselingi oleh games - games seru dalam rangka memajukan komunikasi, meningkatkan aksesibilitas layanan dan informasi kepada masyarakat melalui berbagai platform yang tentunya menyesuaikan dengan perkembangan terkini. (YP)

  • Bagikan