Kanim Kupang Sebar Informasi Program Melalui Radio

  • Bagikan
SOSIALISASI. Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Fitra Izharry (kanan) dan Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Dody Cindur Mato saat memberikan sosialisasi keimigrasian di Studio RRI Kupang, Kamis (9/6). (FOTO: KANIM KUPANG FOR TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Dalam rangka meningkatkan pahaman masyarakat terkait keimigrasian, Kantor Imigrasi (Kanim) Kupang melakukan penyebaran informasi keimigrasian melalui media Radio Republik Indonesia (RRI) Pro I Kupang.

Penyebaran informasi kali ini menghadirkan Fitra Izharry selaku Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian dan Dody Cindur Mato selaku Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian.

Dalam siaran yang berlangsung selama satu jam di Modulasi Frekuensi 94,40 MHz atau Modulasi Amplitude 1107 KHz yang dipandu Linda RRI Pro I Kupang, Fitra menyampaikan terkait kemudahan keimigrasian bagi WNA yang akan masuk ke Indonesia. Seperti pengajuan visa online dan perpanjangan izin tinggal. Sedang Dody menyampaikan terkait pelayanan paspor dengan memanfaatkan inovasi aplikasi Mobile Paspor atau M-Paspor.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, selain sebagai bentuk keterbukaan informasi publik terkait program kerja Imigrasi Kupang, juga diharapkan menambah pengetahuan masyarakat tentang keimigrasian dan pengguna layanan keimigrasian di Imigrasi Kupang dimudahkan dengan berbagai inovasi pelayanan yang telah diperkenalkan," harap Fitra setelah melalukan sosialisasi. (*/ito)

  • Bagikan