Polwan Polres Belu Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Seroja

  • Bagikan
TABUR BUNGA. AKP Filomena Bene Bere bersama para Polwan Polres Belu saat ziarah dan tabur bunga di TMP Seroja, Rabu (24/8). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

ATAMBUA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Polisi wanita (Polwan) Polres Belu melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja, di Haliwen, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Rabu (24/8).

Ziarah sekaligus tabur bunga tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polwan RI. Kegiatan itu dipimpin langsung Kabag Ren, AKP Filomena Bene Bere, diikuti seluruh Polwan yang bertugas di bagian dan satuan fungsi di lingkungan Polres Belu.

AKP Filomena Bene Bere kepada TIMEX, Rabu (24/8), mengatakan, menyambut HUT Polwan tahun ini, mereka menggelar berbagai kegiatan sosial melibatkan berbagai kalangan, baik itu masyarakat umum, pelajar, dan anak-anak.

Salah satu kegiatan Polwan Polres Belu, kata Filomena, yakni melakukan ziarah ke TMP Seroja. Ini sebagai bentuk penghargaan Polri kepada para pendahulu yang telah memberikan dharma baktinya demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI).

"Ziarah ke makam pahlawan ini sudah rutin kami (Polwan) lakukan setiap tahunnya menjelang peringatan hari Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September," jelasnya.

Filomena Berharap, Polwan akan senantiasa bersama dan berjuang dengan rakyat sehingga selalu berhasil atau menang dalam setiap pelaksanaan tugas. "Kita akan terus memberikan arti bagi masyarakat di daerah perbatasan RI-RDTL ini. Aksi sosial ini sebagai langkah positif yang harus ditingkatkan," pungkasnya. (mg26)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan