24 Mahasiswa Terima Diakonia, Ini Pesan Menyentuh Rektor UKAW Kupang

  • Bagikan
SERAHKAN DIAKONIA. Rektor UKAW Kupang, Ayah Imanuel Urbanus Meko ketika menyerah diakonia kepada mahasiswa penerima usai ibadah Natal dan Syukuran Tahun Baru bersama di Gereja Emaus Tanah Merah, Sabtu (7/1).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Terdapat 24 orang mahasiswa Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang menerima diakonia dari pihak Universitas. Diakonia atau bantuan tersebut diberikan saat perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2023.

Para penerima ini diberikan datang dari latar belakang keluarga kurang mampu dan secara akademik masuk kategori berprestasi.

Rektor UKAW Kupang, Ayub Imanuel Urbanus Meko sebelum menyerahkan bantuan tersebut, berpesan kepada mahasiswa agar tidak menggunakan uang tersebut sembarangan namun harus manfaatkan untuk membantu orangtua.

Menurut Ayub Meko, bantuan tersebut tidak seberapa namun harus dimanfaatkan untuk membiayai pendidikan agar bisa mengurangi beban keluarga.

"Bantuan ini tidak seberapa, tetapi digunakan untuk membiayai pendidikan kalian agar membantu beban orangtua," pesannya sambil membagikan bantuan tersebut, usai ibadah Natal dan Syukuran Tahun Baru bersama di Gereja Emaus Tanah Merah, Sabtu (7/1).

Mahasiswa tersebut terpilih dari 6 fakultas yang ada di Universitas Kristen itu. Selain mahasiswa, diberikan diakonia juga kepada 15 orang janda dan duda di jemaat Emaus Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Bantuan tersebut kemudian diserahkan secara bergiliran mulai dari Rektor, Wakil Rektor hingga pengurus Yayasan UKAW Kupang. (r3)

  • Bagikan