Gree Masuk Kota Kupang dengan Berbagai Keunggulan dan Kualitas Terbaik

  • Bagikan
GRAND OPENING. Grand opening AC Gree di Kota Kupang, Vice President Gree Indonesia, Will Wen, Sales Manager Gree NTT, Albertho Giontani dan jajaran lainnya, Sabtu (18/2). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Produsen pendingin ruangan atau Air Conditioning (AC) terbesar di dunia, Gree kini hadir di Kota Kupang, dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Gree menawarkan garansi 1 tahun ganti baru, 5 tahun garansi sparepart servis dan 10 tahun garansi kompresor.

Gree PT Cahaya Duta Teknik, berlokasi di Jalan Frans Seda, Kelapa Lima ini menyiapkan berbagai jenis AC, yang ditargetkan bagi residental atau hunian tempat tinggal maupun komersial seperti perkapalan, hotel atau cool storage untuk pendingin makanan beku dan head pump air panas berkapasitas besar, bahkan ac untuk khusus elevator.

Vice President Gree Indonesia, Will Wen, mengatakan, Gree jadi produsen AC terbesar di dunia, hadir pertama kali di Kupang, NTT menawarkan pendingin ruangan berkualitas, paling lengkap untuk berbagai keperluan residensial maupun komersial.

Dia mengatakan, Gree dengan brand Ambassador Jackie Chan ini merupakan produsen AC terbesar yang baru dianugrahi penghargaan perusahaan AC terbaik dari Top Brand Grup.

"Ke depannya kita akan membangun pabrik juga di Indonesia," ujarnya saat acara Grand Opening Gree di Kota Kupang, Jalan Frans Seda Kelapa Lima, Sabtu (18/2).

Dia mengaku, Gree sudah memiliki 12 cabang di Indonesia dan 500-an karyawan, Gree juga masuk dalam top 3 besar penjualan AC terbanyak di Indonesia.

Sales Manager Gree NTT, Albertho Giontani, mengatakan, mengusung tagline "AC berkualitas pasti Gree, beli AC pasti Gree", Gree Kupang memberi warna yang berbeda dari produk AC lainnya, yakni produk garansi 5 tahun service dan spare part dan 10 tahun garansi kompresor, layanan cepat atau fast service.

Selain itu, AC Gree juga memiliki keunggulan dengan 8 Core Technologies yakni evaporator kualitas A+, kualitas gold fin terbaik, filter akurasi tinggi, box elektrikal terintegritas, super power cross flow fan, berbahan dasar baru tanpa daur ulang, PCB berteknologi canggih dan melewati 100 tahapan proses produksi.

"Gree berbeda dengan produk AC lainnya, Gree menjadi tempat penjualan AC terlengkap bahkan cool storage untuk penyimpanan daging beku dan head pump berkapasitas besar, tersedia di Gree," kata Sales Manager Gree NTT, Albertho Giontani.

Adapun aneka produk Gree antara lain, standard series MOO5 dan SE, low Watt Series C3E, iInverter series F1, Deluxe Inverter Series G-Tech, Combo Spilt - S 2 in 1 series, Floor Standing Series TS,Free Air, Portable AC Series P1, U Match Series Casseete, Duct dan Floor Ceiling, Big Duct Series Big Duct, Floor Standing 10PK, Air Curtain, Elevator AC, Air Purifier GCC400 DENA, GCF200 AANA, Air Cooler KSWK 0603D, Tower Air Cooler GTA -ACOOL4 dan GCA-ACOOL60 serta Disinfectan Spray Gun.

Gree menjadi produsen AC terbesar didunia dengan memiliki sebelas pabrik, yang berada di China sebanyak 9 pabrik, Pakistan dan Brazil, menguasai pangsa pasar market residensial secara global 35 persen.

Dikatakan, customer juga tidak perlu bingung dengan pemilihan tipe AC karena pihaknya akan melakukan surve terlibih dahulu ruangan yang akan dipasang. Usai survei, petugasnya akan melakukan pemasangan secara gratis.

"AC ini juga sudah sangat canggih jadi ketika rusak pada salah satu elemen maka akan ada pemberitahuan. Customer foto dan adukan lalu petugas akan memperbaiki secara gratis selama garansi berlaku," pintanya. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan