Dukung Kelancaran Mudik, Begini Persiapan Pelindo Kupang

  • Bagikan
BERI KETERANGAN. GM PT Pelindo (Persero) Cabang Tenau Kupang, Zanwar usai mengikuti pembukaan Posko Angkutan Lebaran Tahun 2023 (1444 H) di Terminal Penumpang Pelabuhan Tenau, Kamis (6/4). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kupang membuka Posko Lebaran Tahun 2023 (1444 H) di Pelabuhan Tenau Kupang untuk menjamin kelancaran dan kenyamanan penumpang saat lebaran.

Pembukaan Posko tersebut mendapat dukungan penuh dari PT Pelindo (Persero) Cabang Tenau Kupang.

GM PT Pelindo (Persero) Cabang Tenau Kupang, Zanwar mengaku sangat mendukung upaya yang dilakukan KSOP karena para penumpang sangat membutuhkan informasi.

"Kami sangat suport dengan ketersediaannya layanan terminal, kebersihan dan lain-lainnya," katanya.

Zanwar yang baru bertugas di Kota Kupang itu juga berharap agar para penumpang lebaran nanti mempunyai kesan yang positif baik terhadap layanan pihaknya maupun petugas yang tergabung dalam posko lebaran.

"Angkutan lebaran ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan sarana transportasi yang semakin pesat sehingga dapat mendukung projek strategis nasional," imbuhnya.

Untuk diketahui, peserta upacara masing-masing dari unsur Perhubungan NTT, Kepolisian (KP3 Laut), TNI, KSOP, Nafigas, KKP, Pelindo. (r3)

  • Bagikan