GM KSP Kopdit Swasti Sari Terima Penghargaan Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan NTT

  • Bagikan
GM KSP Kopdit Swasti Sari Provinsi NTT, Yohanes Sason Helan, menerima piagam penghargaan “Paritrana Award” 2023 dari BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan Kabid Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT, Arief di kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan NTT, Sabtu (1/4/2023). (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-General Manager (GM) KSP Kopdit Swasti Sari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Yohanes Sason Helan, menerima piagam penghargaan “Paritrana Award” 2023 dari BPJS Ketenagakerjaan. Piagam ini diberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi perusahaan menengah dan usaha kecil mikro atas kepedulian dan perhatian terhadap pegawai tenaga non ASN/PNS di lingkungan KSP Kopdit Swasti Sari.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kabid Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT, Arief bertempat di kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan NTT, Sabtu (1/4/2023).

GM KSP Kopdit Swasti Sari, Sason Helan mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang sangat peduli dengan tenaga kerja Kopdit Swasti Sari melalui penghargaan “Paritrana Award” 2023 yang barusan dia terima itu.

Untuk memberikan penghargaan ini, BPJS membentuk tim penilai melibatkan ahli kebijakan publik, ahli ekonomi, dan ahli jaminan sosial.

Sason Helan, berharap berkomitmen untuk semua anggota Kopdit Swasti Sari dan karyawan-karyawati yang ada seluruh cabang daerah Nusa Tenggara Timur dan NTB, Bali, dengan adanya program BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor Cabang NTT Christian Natanael Sianturi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud apresiasi BPJS Ketenagakerjaan untuk perusahaan menengah dan usaha kecil mikro yang sudah patuh dalam hal iuran dan pembinaan oleh karyawan BPJamsostek.

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini, dapat memacu semangat perusahaan agar lebih baik dan peduli kepada karyawannya dan selalu turut serta mendaftarkan para karyawan mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan,” kata Christian.

Christian juga berharap proteksi yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan membuat para peserta dapat bekerja lebih merasa aman dan nyaman sesuai tagline BPJamsostek, “Kerja Keras Bebas Cemas”. (*/aln)

  • Bagikan