Dua Dekade, Timex Terus Cerdas dan Konsisten

  • Bagikan
Kasi Penkum Kajati NTT, Abdul Hakim.

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Harian Pagi Timor Express (TIMEX) kembali menemui Ulang Tahun (HUT) ke-20, yang jatuh pada 21 Juni 2023. Perjalanan panjang untuk mendukungan pembangunan di NTT selama dua dekade tak berjalan mulus. Banyak menemui berbagai tantangan.

Media cetak terbesar di NTT ini terus bekerja keras dan terus menyajikan berita-berita yang aktual serta menarik. Dengan tagline cerdas dan konsisten, Timor Express turut membantu pemerintah dalam pembangunan di NTT.

Dengan perkembangan dunia digital saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi media cetak. Meski demikian, dituntut untuk terus cerdas, menyajikan berita-berita menarik dan mencerdaskan pembaca serta konsisten dengan karya jurnalistiknya.

Hal itu dikemukakan Kejari NTT, melalui Kasi Penkum, Abdul Hakim ketika diminta tanggapannya terhadap eksistensi Timex di NTT, Selasa (20/6).

Dikatakan, tantangan media cetak saat ini tidaklah mudah. Banyaknya media online dan media sosial (medaos) membuat media cetak bisa tergerus jika tidak mempertahankan konten-kontennya.

"Sangat dirasakan penurunan minta pembaca terhadap media cetak. Tapi bukan berarti media cetak tidak bisa eksis. Media cetak harus hadir dengan gaya pemberitaan yang terupdate dari media online," katanya.

Menurut Abdul, sebagai media terbesar, kontribusi dukungan kepada pembangunan di NTT tentu tidak diragukan lagi, khususnya membantu mempublikasikan proses penegakan hukum di wilayah hukum Kejati NTT.

"Semoga HUT ke-20 ini hubungan kemitraan antara Timex dan Kejati terus ditingkatkan. Terus cerdas dan konsisten dalam pemberitaan," ungkapnya. (r3)

  • Bagikan