Suzuki New XL7 Hybrid Segera Mengaspal di NTT

  • Bagikan
Tampak mobil Suzuki New XL7 Hybrid (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbaru Mobil Suzuki New XL7 Hybrid yang mengusung tagline New Energy to Move Further. Inisiasi kehadirannya di seluruh jaringan suzuki, PT. Surya Batara Mahkota (SBM) akan melaunching mobil dan siap mengaspal di pelataran Lippo Plaza Kupang. 

Branch Manager PT. SBM Cabang Kupang Theo Pareira mengatakan mobil suzuki Xl7 sejak di perkenalkan tahun 2020 langsung mendapat sambutan hangat di masyarakat NTT. 

"Hal ini dilihat dari penjualan XL7 sehingga menjadi salah satu unggulan kami di suzuki dan juga sebagai jawaban untuk mendukung kebutuhan mobil SUV yang ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga moderen sehari-hari," kata Theo Pareira. 

Theo menambahkan, dengan keinginan untuk membuat konsumen nyaman, maka suzuki terus berinovasi sehingga menghadirkan New Xl7 Hybrid mobil yang terdapat pembaharuan dapur pacu, tampilan, tampilan ekterior, kelengkapan interior serta fitur keselamatan. 

Ia menjelaskan, New XL7 Hybrid mengunakan mesin K15B yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle By Suzuki (SHVS) yang lebih ramah lingkungan dan efisien SHVS meliputi dua komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium Ion Battery yang akan membantu meringankan kerja mesin. 

"Untuk masyarakat Kota Kupang dan pencinta suzuki kami mengundang untuk datang dan saksikan launching New XL7 Hybrid di Lippo Plaza Kupang yang akan dihibur oleh beberapa artis Kota Kupang dan juga ada tes drive berhadiah," ajak Theo.

"Tidak kalah pentingnya, masyarakat bisa mendapatkan dengan cara di kredit karena  didukung oleh leasing-leasing yang memberikan bunga khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian pada saat acara launching," tambah Theo Pareira. (cr2/r2) 

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan