Para Invited Speaker ICC-IRS Mulai Tiba di Kupang

  • Bagikan
Sesditjen Bimas Kristen Kemenag RI di Bandara Internasional El Tari Kupang, Kamis (13/7). (FOTO: HUMAS ICC.IRS FOR TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Para invited speaker (pembicara yang diundang) dalam kegiatan " The 2nd International Conference on Christianity and Inter-Religious Studie" mulai berdatangan.

Kedatangan para invited speaker disambut langsung oleh Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK), Drs Yorhans S. Lopis, MSi di Bandara Udara Internasional El Tari Kupang, Kamis (13/7).

Konferensi yang akan berlangsung 13-16 Juli 2023 di Hotel Aston Kupang itu menghadirkan 29 invited speaker. Dimana, jadwal kedatangan para pembicara berbeda-beda.

Bahkan, ada pembicara yang telah tiba di Kupang sejak, Selasa (11/7). Pembicara tersebut adalah Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Negeri (PTKKN), para Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan dan Direktur Pascasarjana IAKN Ambon.

Sementara itu, pembicara lainnya seperti Dr. Jack Leslie Redfem, Jr. D.Min. M.Div, BA dari Amerika akan tiba di Kupang pada, Kamis (13/7). Sedangkan, invited speaker yang lain akan tiba pada tanggal 14 dan 15 Juli 2023 nanti. (cr1)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan