Mantan Ketua RT di Oepura Ditemukan Tak Bernyawa 

  • Bagikan
EVAKUASI. Tampak Tim INAFIS Polresta Kupang Kota, sementara evakuasi jenazah Mathias Naiola dari rumahnya ke RSB Titus Uly Kupang, Sabtu (12/8). (FOTO: IMRAN LIARIAN/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Warga RT: 19/RW: 08, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, dihebohkan dengan penemuan jenazah pria di dalam rumahnya.

Diketahui identitas jenazah pria tersebut atas nama Mathias Naiola. Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini di TKP bahwa pria berusia 76 itu merupakan pensiunan PNS. 

Pria kelahiran 15 Mei 1947 itu diketahui tinggal sendiri di rumahnya. "Selama ini Mathias tinggal sendiri di rumah," kata Lurah Oepura, Nehemia Sunbanu, kepada Timor Express di TKP.

Awalnya, kata Nehemia, mendapatkan telepon dari masyarakat tentang temuan jenazah tersebut sehingga langsung menuju ke lokasi.

"Mathias Naiola ini adalah mantan Ketua RT 19 Kelurahan Oepura," ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari keponakan alm Mathias, kata Nehemia, bahwa awalnya datang ke rumah Mathias untuk mengantar makan sekira pukul 11.15 Wita, Sabtu (12/8).

Sesampainya di rumah Mathias, pintu dan jendela rumah dengan konstruksi  permanen itu terkunci. "Pintu rumah dibuka paksa menggunakan obeng lalu masuk ke dalam rumah dan melihat Mathias telah sudah tak bernyawa," jelasnya.

Posisi Mathias saat ditemukan dalam posisi tidur terlentang di lantai, mengenakan baju kaos warna putih dan kain warna abu-abu yang menutupi bagian perut hingga betis.

Terpantau, sekira pukul 13.25 Wita, Tim INAFIS Polresta Kupang Kota tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Setelah itu jenazah dievakuasi ke RSB Titus Uly Kupang untuk dilakukan visum luar. (r1)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan