Seru Karaokean di Rumah dengan Jukebox KL Series dari Advance Digitals

  • Bagikan
Karokean seru dengan Jukebox KL Series dari Advance Digitals. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Hiburan kini sudah bukan lagi jadi kebutuhan tersier ataupun sekunder, namun sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia.

Hiburan tidak hanya dikategorikan sebagai kegiatan dengan frekuensi yang hanya bisa dinikmati saat weekend atau tanggal merah saja seperti berlibur atau traveling. Kini masyarakat Indonesia ingin melakukan kegiatan hiburan dengan frekuensi lebih sering.

Hal ini terbukti dengan semakin tingginya pendapatan perusahaan yang terkait dengan industri hiburan, sebut saja seperti film, game, dan tentunya industri musik termasuk bernyanyi.

Melihat adanya peluang ini, Advance Digital terus melakukan inovasi dan berkomitmen untuk dapat terus berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia akan hiburan dengan menghadirkan 127 lini produk Speaker dan didukung 200 gerai Service Center yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Produk ini sudah dapat ditemukan digerai E-Commerce official store terkemuka dan toko elektronik terdekat.

Melalui Jukebox series KL dari Advance Digitals hal ini menjadikan hiburan sangat dimungkinkan dilakukan setiap hari dan setiap saat sehingga tingkat kebahagiaan seseorang melalui hiburan dapat dimungkinkan setiap harinya.

Dengan dimensi 1 meter x 50 cm x 40cm KL series dilengkapi dengan speaker 15”, monitor TV Digital 17” HD display yang bisa juga dikoneksikan dengan handphone untuk melakukan pengoperasian mirroring, koneksi Bluetooth, dan Internet Wifi, USB, TF/SD card, AUX, Radio FM, Remote dan 2 wireless mic.

Teddy Tjan, Sales & Marketing Director Advance Digitals menjelaskan, kategori produk speaker yang dimiliki Advance Digitals sudah masuk dalam urutan Nomorr 2 di Top Brand pada kategori Bluetooth dan aktif speaker.

Jukebox KL Series dari Advance Digitals yang diyakini memberi kepuasan anda berakhir pekan di rumah. (FOTO: ISTIMEWA)

Advance Digitals terus mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan melihat dari sisi design & model, serta mengusung trend sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia sebagai salah satu acuan dalam setiap peluncuran produk speaker. Tidak hanya fokus pada design saja, lini produk speaker yang dimiliki Advance Digitals juga memperhatikan sisi ekonomisnya yang mengusung prinsip affordable yet shopisticated dan dengan program marketing campaign #inisuarague membuatnya menjadi cocok di untuk kantong masyarakat Indonesia yang ingin lebih mengeksplorasi suasana hiburan di rumahnya.

Tentang Advance Digital Indonesia

Advance Digital merupakan perusahaan yang bergerak di bidang peralatan elektronik rumah tangga dengan VISI Advance Digital adalah menjadi perusahaan nasional produk elektronik berbasis teknologi informasi dan computer terdepan dan dicintai di Indonesia.

Misi Advance Digital adalah menyediakan produk-produk berkualitas, inovatif, dengan harga yang terjangkau. Menerapkan manajemen mutu terstandar global di perusahaan.

Serta mendorong sumber daya manusia di lingkup usahanya yang berdaya saing tinggi, kompeten akan perkembangan teknologi, serta memiliki integritas dan etos kerja di atas rata-rata. (*/aln)

  • Bagikan