Kampanye ‘Jelajah Tri’ Berlanjut ke Kota Kupang Dorong Pemanfaatan Akses Digital Masyarakat

  • Bagikan
LEPAS JELAJAH TRI HAPPY : Chandra Pradyot Singh, Head of National Sales Tri didampingi Vega Sumampouw—District Operation Head EJ Jember & Bali Nusra ketika melepas rombongan Jelajah Tri Happy Ride yang melibat sekitar 300 komunitas motor di Kota Kupang. Timex/yl

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri, melanjutkan kampanye ‘Jelajah Tri’ ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan ini memperkenalkan jaringan Tri yang sudah tersebar ke wilayah Nusa Tenggara, setelah sebelumnya dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Juli lalu. Kini, jaringan Tri telah menjangkau lebih dari 86% populasi di NTT atau tiga kali lebih luas dibandingkan tahun lalu. Peningkatan tersebut didukung oleh penambahan jumlah sites dan peningkatan kecepatan jaringan hingga dua kali lipat.
Sementara itu, 100% masyarakat Kota Kupang kini dapat menikmati layanan Tri.

Di Kupang sendiri, Tri hadir untuk mempercepat transformasi digital serta memenuhi kebutuhan digital masyarakat setempat terutama Generasi Z (Gen Z), yang mempelopori transformasi ini. Contohnya, perkembangan pariwisata Kupang turut didorong oleh Gen Z. Sebanyak 31,3% Gen Z di Kupang turut meramaikan media sosial dengan memberikan informasi seputar tempat wisata dan kuliner lokal.
Karenanya, sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, Tri hadir untuk mendukung pariwisata lokal secara digital agar semakin dikenal secara
luas.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, “Perluasan cakupan dan peningkatan kualitas jaringan merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan akses digital yang lebih luas bagi masyarakat. Kampanye ‘Jelajah Tri’ semakin mendekatkan jaringan Tri dengan masyarakat Nusa Tenggara, menghubungkan satu sama lain, serta semakin mendukung berbagai aktivitas digital masyarakat.

Kehadiran jaringan Tri di Nusa Tenggara juga akan membuka peluang tanpa batas bagi masyarakat setempat. Rangkaian kegiatan Jelajah Tri Happy Ride dan Jelajah Tri Happy Festival juga dijalankan untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia serta menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

FOTO BERSAMA : Kiri ke kanan: Julandi George Fransiskus (SVP- Head of Customer Experience Group Customer Experience Tri) - Ibu. Galuh Neftita (SVP Head of Brand Marketing & Communication Tri) - Bpk. Chandra Pradyot Singh (Head of National Sales Tri) - Bpk. Vega Sumampouw ( District Operation Head East Java, Jember, & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison) - Bpk. Beka Faryan Riangka (SVP - Head of Product Strategy & Pricing Tri) - Bpk. Deden Ramadhani Machdi (Head of Network & Deployment) melakukan foto Bersama usai menggelar konferensi pers. Timex/yl

Rangkaian kampanye ‘Jelajah Tri’ mencakup dua kegiatan utama. Pertama, Jelajah Tri Happy Ride mengajak komunitas motor setempat untuk melakukan adventure rally sekaligus membuktikan jaringan hemat dan cepat dari Tri, sambil menjelajahi titik-titik ikonik di Kupang. Selain itu, Tri turut mengajak warga Kupang untuk meramaikan panggung musik Jelajah Tri Happy Festival bersama sederet musisi seperti Marion Jola, Timor Reggae Family, Vicky Salamor dan HipToday.

Agar masyarakat setempat dapat menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan jaringan Tri yang hemat dan cepat, Tri memperkenalkan Kartu Perdana dan isi ulang spesial ‘Happy Jumbo’ untuk masyarakat di wilayah Nusa Tenggara. Kartu Perdana Happy Jumbo menghadirkan kuota data yang besar dan harga terjangkau yakni Happy Jumbo 30GB masa aktif 30 hari (1GB per hari) dengan harga spesial Rp35.000 dan Happy Jumbo 60GB masa aktif 30 hari (2GB per hari) dengan harga spesial Rp60.000, dengan tambahan bebas akses aplikasi WhatsApp.

Tersedia juga paket isi ulang Happy Jumbo sesuai kebutuhan harian, mingguan, dan bulanan, dengan total kuota hingga 60GB dan harga lebih hemat mulai dari Rp10.000. Kuota yang diberikan adalah kuota lokal khusus Nusa Tenggara. Pembelian Kartu Perdana Happy Jumbo di Kupang dapat dilakukan dengan mudah di retailer Tri terdekat dan 3Kiosk. Untuk isi ulang, Tri berikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi Bima+, USSD *123#, atau kunjungi 3Kiosk dan retailer Tri setempat.(*/yl)

  • Bagikan