Ratusan Motor Jelajahi  Kota Kupang Bersama Tri

  • Bagikan
STAR. Pelepasan peserta Jelajahi Tri Kupang di depan Hotel Harper Kupang, Sabtu (2/9). (INTHO HERISON TIHU/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Ribu anggota komunitas motor menjelajah Kota Kupang dalam rangka upaya memperluas jaringan Tri dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Sabtu (2/9).

Touring keliling kota Kupang ini mengambil titik star di depan Hotel Harper Kupang dan melintasi jalan W.J Lalamentik, Jalan Frans Seda, Bundaran Tirosa, Jalan Pulau Indah, Jalan Timor Raya, Pantai Lasiana, Bimoku, Bundaran Burung, masuk jalan Piet A Tallo, Frans Seda, Jalan El Tari.

Berlanjut ke Jalan Jenderal Soeharto, Jalan Jenderal Sudirman, Moch-Hatta, Soekarno-Hatta, Pantai LLBK, kembali jalan Timor Raya, Kelapa Lima, Jalan Ina Boi jalan Tamrin dan Finis di Water Park Kupang.

Touring ini bertujuan untuk melakukan perluasan jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan hingga ke Nusa Tenggara, termasuk Kupang.

Tri meluncurkan kampanye bertajuk Jelajah Tri Kupang, sebagai wilayah kedua setelah Lombok, untuk perluasan jaringannya dan untuk memenuhi kebutuhan internet para penggunanya di Kupang

Layanan Tri telah menjangkau 100 persen masyarakat di wilayah Kupang. Tri siap untuk mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan, seperti video streaming dan gaming, serta mendukung transformasi digital, memberdayakan masyarakat lokal untuk memanfaatkan platform digital untuk memajukan pariwisata dan bisnis, serta memberdayakan generasi muda untuk membuka lebih banyak peluang di dunia digital.

Tri mengajak komunitas motor di Kupang untuk melakukan kegiatan adventure rally, untuk membuktikan jaringan hemat dan cepat dari Tri, sambil menjelajahi titik-titik ikonik Kupang.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye Jelajah Tri' Kupang, Tri juga menghadirkan produk terbaru untuk mendukung aktivitas digital masyarakat Kupang, yakni produk Perdana dan Isi Ulang Happy Jumbo.

Happy Jumbo merupakan produk terbaru dari Tri untuk memenuhi kebutuhan digital pelanggan wilayah Kupang agar tetap terhubung dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang murah. (r3)

  • Bagikan