Masyarakat Oebelo Deklarasi Dukung Pemilu Damai 

  • Bagikan
DEKLARASI. Tampak sejumlah masyarakat Desa Oebelo mendeklarasi pemilu aman dan damai tahun 2024 di Desa Oebelo, Selasa (26/9). (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Pemilihan Umum (Pemilu) serentak akan berlangsung tahun 2024 mendatang. Berbagai tahapan mulai dilakukan setahun sebelumnya oleh penyelenggara. Semua tahapan tersebut diharapkan dapat berlangsung aman dan damai.

Untuk mewujudkan pesta demokrasi, semua pihak harus terlibat mensukseskannya. Perbedaan dalam pilihan politik merupakan hal biasa, namun paling terpenting tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

Melandaskan hal tersebut, masyarakat Desa Oebelo berkomitmen untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif ditandai dengan deklarasi mendukung Pemilu tahun 2024. 

Dalam deklarasi tersebut hadir Surya Dharma selaku Ketua Wilayah Desa Oebelo bersama dengan sejumlah masyarakat Desa Oebelo dengan menyatakan mendukung terlaksananya pemilu tahun 2024, yang aman dan damai. 

Selain itu, menyatakan tolak segala Hoax, isu SARA dan kampanye hitam yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa demi terciptanya kamtibmas kondusif di Provinsi NTT. (r1)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan