Resmi, Mahfud MD Ditunjuk Dampingi Ganjar 

  • Bagikan
Ganjar Pranowo dan Mahmud MD

JAKARTA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo.

Pengumuman tersebut dilakukan di kantor DPP PDIP yang beralamat di jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10) pagi.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD resmi ditunjuk sebagai cawapres.

"Hari ini hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya dengan mantap, ini saya telah mengambil keputusan semuanya. Saya tunjukkan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat bangsa dan negara. Karena itulah dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim maka calon wakil presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar pranowo adalah Bapak Profesor Doktor Mahfud MD," ucap Mantan Presiden RI itu.

Tampak, Megawati didampingi para pimpinan partai pengusung mulai dari Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan sejumlah anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. (r3)

  • Bagikan