Transaksi di SOBAT Expo Capai Rp 4,5 Miliar

  • Bagikan
POSE BERSAMA. Made Gunawan, Head Of Branch Sales, Service and Distribution Cabang Kupang pose bersama karyawan Adira Finance Cabang Kupang, Minggu (12/13). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX).

Buka Empat Hari, 45 Unit Kendaraan Terjual

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT) Expo yang digelar Adira Finance Cabang Kupang di area parkir Flobamora Mall Kupang resmi berakhir. Expo yang dibuka sejak 9-12 November dengan beragam promo menarik ini dimanfaatkan masyarakat Kota Kupang untuk membeli kendaraan.

Tercatat total transaksi pada Expo kali ini mencapai Rp 4,5 miliar dari 45 unit kendaraan roda dua maupun roda empat berhasil terjual.

Made Gunawan, Head Of Branch Sales, Service and Distribution Cabang Kupang kepada Timor Express mengapresiasi kerjasama tim yang sudah terjalin hingga suksesnya kegiatan expo tersebut.

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada mitra dan dealer yang terlibat serta masyarakat Kota Kupang yang sudah melakukan transaksi.

Dikatakan untuk transaksi dinilai sangat tinggi karena dalam jangka waktu empat hari, terdapat 45 unit kendaraan roda dua dan empat bisa terjual dengan jumlah transaksi mencapai Rp 4,5 miliar lebih.

Memasuki usia yang ke-33 tahun, Adira Finance terus berkomitmen untuk membantu dan melayani masyarakat yang ingin memiliki barang dan dalam bentuk kredit.

"Planning kita untuk tahun 2024, akan dibuka kantor cabang pembantu di Kabupaten Rote Ndao, Kefa dan Kabupaten Alor. Di Pulau Timor sendiri sudah ada satu cabang yakni cabang Kupang. Dan kantor cabang pembantu Soe dan Atambua," katanya.

Meski demikian, ungkap Made, di semua kabupaten di NTT sudah tercover termasuk Malaka. "Selama ini kita tempatkan petugas di semua dealer dan pembayaran melalui Kantor Pos, ATM," katanya.

Untuk jumlah personil, khusus Kantor Cabang Kupang total karyawan capai 100 orang. "Di tahun 2023, tidak ada kendala untuk penjualannya. Sebab sudah mencapai target. Dan ini menjadi prestasi karena masyarakat dalam kondisi sulit namun angsuran lancar," katanya.

Kepada masyarakat, Made mengingatkan untuk mendapatkan barang otomotif dan dana melalui Adira Finance karena prosesnya sangat mudah dan cepat.

"Kita berharap di tahun 2024 nanti market-market bisa tumbuh dan kantor cabang pembantu juga bisa dibuka untuk mendukung pengadaan kendaraan oleh masyarakat serta menyerap tenaga kerja lebih banyak," ungkapnya.

Untuk diketahui, SOBAT Expo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adira Finance ke-33 ini dimeriahkan oleh 19 stand (dealer). Acara seremoni penutupan diakhiri dengan pembagian hadiah dan tarian tebe. (r3)

  • Bagikan