Nostalgia Natal dengan Festival Live Music

  • Bagikan
BONEFASIUS BAHY/TIMEX MERIAH. Suasana pelaksaan live music Christmas yang berlangsung meriah di halaman depan Flobamora Mall, Kamis (7/12).

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID- Menyongsong perayaan Natal kali ini, Karya Musik Siloam meramaikan suasana di Flobamora Mall dengan menggelar live music bernuansa rohani.

Adi Hilli selaku ketua panitia live music Christmas dalam wawancaranya, di halaman depan Flobamora Mall mangatakan, acara tersebut diselenggarakan PAPPRI dan karya music Siloam dan berkolaborasi dengan KBPD Polres Kupang Kota. Acara ini diisi dengan live music dan terdapat beberapa stand jajanan dan minuman. Acara ini berlangsung setiap hari, selama minggu-minggu adven dan sudah dimulai sejak tanggal 5-15 Desmber nanti.

Tambahnya, acara ini tidak hanya melibatkan masyarakat yang beragama kristen saja. Namun, ada yang berasal dari agama lain yang ikut serta. Sehingga, dengan adanya acara live music Christmas, menegaskan kembali bahwa Kota Kupang sebagai kota nusa tinggi toleransi.

"Untuk saat ini, kami selaku panitia sangat berharap agar masyarakat Kota Kupang bisa merasakan damai Natal melalui acara yang kami adakan ini. Sebab, lantunan lagu-lagu yang kami bawakan dalam acara ini, adalah lagu-lagu gereja khusunya yang biasa dinyanyikan pada hari raya Natal," jelasnya.

Sementara itu Clara, 20, salah satu pengunjung Flobamora Mall yang diwawancarai terkait kegiatan live music Christmas tersebut menyatakan, acara tersebut sangat menarik. Selain itu, lagu-lagu yang di lantunkan pun membawa nuansa Natal, sehingga masyarakat sangat menikmarinya.

"Saya menikmati acara ini, sebab lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan pun membuat saya bernostalgia dengan perayaan Natal yang sudah dekat. Pelaksanaan acaranya juga sudah bagus karena berlokasi di halaman depan. Jadi, bukan hanya pengunjung mall saja yang dapat menikmatinya tapi juga masyarakat yang berada di luar mall pun juga bisa menikmatinya," ungkapnya.

Dirinya berharap agar acara ini akan terus berlangsung setiap harinya karena perayaan Natal semakin terasa di Kota Kupang ini. Dan, kata dia, kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa mendapat perhatian lebih, dari pemerintah agar bisa dikembangkan. (cr5/gat)

  • Bagikan