Jelang Nataru, BNI Berbagi Bersama Umat

  • Bagikan
INTHO HERISON TIHU/TIMEX SEMBAKO. Branch Business Manager BNI Cabang Kupang, Carolus I Nyoman Mariadi menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Romo Rudolf Yoseph Tjung Lake di Gereja Katolik Santa Maria Assumpta, Rabu (20/12).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kupang merayakan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan berbagi kasih bersama umat kristiani dan anak yatim-piatu di Kota Kupang.

Berbagi kasih dalam bentuk paket sembako ini diserahkan kepada umat atau jemaat melalui Gereja Katolik Santa Maria Assumpta untuk selanjutnya diteruskan kepada mereka yang membutuhkan.

Penyerahan paket sembako sendiri dilakukan oleh Branch Business Manager BNI Cabang Kupang, Carolus I Nyoman Mariadi kepada Romo Rudolf Yoseph Tjung Lake di Gereja Katolik Santa Maria Assumpta, Rabu (20/12).

Branch Business Manager, Carolus I Nyoman Mariadi menjelaskan pembagian sembako dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Berbagi kasih ini merupakan program rutin yang digelar setiap tahunnya melalui BNI Berbagi Natal 2023 yang mencerminkan semangat BNI dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2024.

“BNI Cabang Kupang membagikan 300 paket natal kepada masyarakat tidak mampu (yatim piatu, dhuafa dan lain lain), salah satunya adalah 100 paket natal untuk umat yang tidak mampu di Paroki Maria Assumpta Kupang,” sebutnya.

Dikatakan, bantuan sembako tersebut tidak seberapa namun diharapkan untuk sedikit mengurangi kebutuhan penerima. “Kami yakin bantuan ini tidak seberapa tetapi diharapkan dengan bantuan ini, sedikit meringankan beban dan kebutuhan jemaat dalam merayakan Natal kali ini,” ungkapnya.

Romo Rudolf Yoseph Tjung Lake usai menerima bantuan mengaku berterima kasih kepada BNI Cabang Kupang yang sudah berbagi bersama sebagai bentuk solidaritas.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan kepekaan dari pihak BNI terhadap umat kristiani yang saat ini merayakan hari raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” ucapnya.

Bantuan ini, kata dia, akan disalurkan kepada penyandang disabilitas dan para anak-anak di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) melalui para Biarawati dan Misionaris di TTS.

"Kami hanya penerus. Nanti kita salurkan bantuan ini ke penyandang disabilitas dan anak-anak di TTS melalui Suster dan Frater," tandasnya. (r3)

  • Bagikan