Amin Dapat Dukungan Kiai di Garut dan Tasikmalaya

  • Bagikan
DEKLARASI: Muhaimin Iskandar menerima dukungan dari para ajengan dan alim ulama se-Kabupaten Garut kemarin (4/1).

GARUT, TIMEX.FAJAR.CO.ID – Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) mendapat tambahan dukungan. Kali ini, dukungan itu datang dari ajengan dan alim ulama se-Kabupaten Garut serta pimpinan pondok pesantren dan kiai se-Tasikmalaya.

Dukungan itu dideklarasikan di dua lokasi berbeda. Yakni, Ponpes Darul Muhhawidin Garut dan Ponpes Cipasung Tasikmalaya. Di Garut, deklarasi dihadiri cawapres Muhaimin Iskandar. Sementara itu, di Tasikmalaya dihadiri oleh Anies.

’’Kami yakin, makin kuat lagi dukungan (untuk pasangan Amin, Red),’’ kata Anies.

Anies berjanji akan menindaklanjuti amanah itu dengan bukti. Yakni, memastikan harga bahan pokok terjangkau, lapangan kerja lebih luas, biaya pendidikan murah, dan nelayan mudah mendapatkan solar, jika kelak terpilih.

Sementara di Garut, Muhaimin menyebut dukungan para alim ulama menambah kekuatan pemenangan Amin. Dia pun meminta seluruh tim pemenangan, relawan, dan partai pengusung untuk bekerja keras mewujudkan itu.

’’Tidak ada takdir yang datang tiba-tiba tanpa kerja keras,’’ tuturnya.

Selain menghadiri acara deklarasi, Muhaimin kemarin juga bertemu anak-anak muda di Garut dalam forum ’Slepet Imin’. Ketua umum PKB itu bangga akan semangat anak muda Garut dalam menyuarakan perubahan. (tyo/c18/bay/jpg/rum)

  • Bagikan