Gelar Natal, Pererat Tali Persaudaraan

  • Bagikan
INTHO HERISON TIHU/TIMEX BERSAMA. Kepala SMAN 5 Kupang Veronika Wawo Dheo dan para guru pose bersama usai perayaan Natal bersama di SMAN 5 Kupang,Selasa (2/1).

Keluarga Besar SMA Negeri 5 Kupang

KUPANG, TIMEX .FAJAR.CO.ID- Keluarga besar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Kupang ikut merayakan Natal dan Tahun Baru bersama. Momentum perayaan Natal tersebut dimaknai sebagai momen pererat tali persaudaraan antar sesama guna meningkatkan mutu pendidikan di sekolah tersebut.

Hal itu dibeberkan Kepala SMAN 5 Kupang, Veronika Wawo Dheo, S.Pd., M.Pd saat menyampaikan sambutan, Selasa (2/1). Dijelaskan, natal bersama merupakan sebuah bentuk upaya membangun kebersamaan dan memperkuat kekeluargaan antar sesama di SMANLI Kupang.

"Peristiwa ini akan memberikan kita semangat dalam menjalankan tugasnya masing-masing di sekolah," kata Veronika.

Diharapkan kebersamaan dan kerjasama yang selama ini dibangun, lebih ditingkatkan lagi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik, terutama menjadikan SMAN 5 Kupang sebagai sekolah bermutu dan berkualitas.

“Natal dan Tahun Baru menjadi motivasi kepada kita untuk terus melayani dengan semangat. Berikan yang terbaik kepada mereka yang dilayani,” sebutnya.

Sementara itu, Laurensius H. Huler selaku guru senior di SMAN 5 Kupang mendorong agar damai natal dijadikan sebagai momentum saling mengasihi dan meningkatkan kebersamaan serta kerja sama yang selama ini terjalin baik di SMAN 5 Kupang.

Memasuki tahun yang baru, guru bahasa inggris itu mengajak semua guru maupun keluarga besar SMANLI Kupang agar terus maju dengan bersama-sama.

"Kita harus maju bersama dengan membangun kekeluargaan dan persatuan dalam keanekaragaman," tambahnya.

Tampak semua warga SMAN 5 Kupang mulai dari cleaning service, security, pegawai hingga para guru di sekolah tersebut. Acara natal bersama itu diawali dengan ibadat dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta pesan dan kesan dari kepala sekolah. (cr6/thi)

  • Bagikan