Ikut Lomba Senam Gemoy, Gibran Minta Dukungan

  • Bagikan
MERIAH: Gibran Rakabuming Raka dan Airlangga Hartarto menghadiri Lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Kalideres, Jakarta Barat.

JAKARTA,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengundang calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka. Keduanya menghadiri Lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Kalideres, Jakarta Barat, kemarin (7/1).

Lomba senam itu merupakan rangkaian acara peringatan HUT Partai Golkar yang diadakan badan pemenangan pemilu (bappilu) bersama DPD Golkar Provinsi DKI Jakarta.

Saat menyapa masyarakat yang hadir, Airlangga sengaja menghadirkan Gibran untuk dikenal lebih dekat oleh masyarakat Jakarta, khususnya di Jakarta Barat dan sekitarnya. ’’Hari ini (kemarin, Red) Mas Gibran hadir untuk menyapa masyarakat Cengkareng. Tapi, ada juga yang hadir dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat,’’ ungkap Airlangga.

Gibran senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Jakarta. Sambutan yang disampaikan Gibran selalu dijawab dengan suara gemuruh dari peserta di Stadion Cendrawasih. ’’Terima kasih untuk semua bapak-ibu. Terima kasih sudah melaksanakan Senam Gemoy pagi ini,’’ ujar Gibran.

Wali kota Solo itu juga meminta doa dan restu kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk dirinya dan capres Prabowo Subianto. Prabowo semalam mengikuti debat capres. Debat tersebut mengangkat tema pertahanan, keamanan, hingga geopolitik. (lum/c14/bay/jpg/rum)

  • Bagikan