Gibran Janji Lanjutkan Kajian Bandara Bali Utara

  • Bagikan
PULAU DEWATA: Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri Selvi Ananda bertemu dengan relawan Prabowo-Gibran di Singaraja, Bali, kemarin (9/1).

SINGARAJA, TIMEX.FAJAR.CO.ID – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menggelar konsolidasi relawan Bali kemarin (9/1). Salah satunya dengan kelompok relawan Prabowo-Gibran di Singaraja. Mereka menitipkan permintaan agar menaruh perhatian pada kelanjutan pembangunan bandara di Bali Utara.

”Kami, khususnya di Kabupaten Buleleng, titip kepada Mas Gibran agar nantinya disampaikan ke Pak Prabowo juga supaya pembangunan bandara itu dilanjutkan,” kata perwakilan relawan.

Permintaan itu langsung direspons Gibran. Putra Presiden Jokowi tersebut berjanji akan mengkaji ulang kelanjutan pembangunan bandara di Buleleng.

”Ini aspirasi-aspirasi dari Bali Utara sudah kami tampung,” ujar Gibran yang hadir didampingi sang istri Selvi Ananda.

Gibran menyebutkan, secara prinsip aspirasi itu sejalan dengan visinya. Diakuinya, ada perbedaan kondisi antara Bali Selatan dan Bali Utara.

”Nanti masalah bandara di Buleleng akan kami kaji ulang dan pembangunan lain di Bali Utara,” lanjutnya.
Jika terpilih, tekan Gibran, pihaknya akan menciptakan pemerataan pembangunan di Indonesia. ”Kita pengin ada pemerataan pembangunan. Akses konektivitas makin terbuka sehingga logistik bisa terjangkau juga. Kita juga ingin ada titik-titik pertumbuhan ekonomi baru,” terangnya. (far/c9/bay/jpg/rum)

  • Bagikan