Kadin NTT Berharap Kerja Sama Dengan Singapura

  • Bagikan
IST. FOTO BERSAMA. Ketua Ka din NTT, Bobby Lianto, dan Diplomat Singapura Andrew Leung Diplomat Singapura dan Ketua Apindo NTT Bobby Pitoby, pose bersama usai makan malam, di Aston Hotel, Jumat (12/1)

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- First Secretary (Information) Singapore Embassy di Jakarta, Andrew Leung mengunjungi Kota Kupang untuk melihat peluang kerja dengan Provinsi NTT, Jumat (12/1).

Pihak Kedutaan Singapura juga bertemu dengan para Ketua dan anggota Asosiasi Pengusaha Kadin, APINDO dan HIPMI untuk membahas bagaimana perusahaan-perusahaan di Singapura dan NTT bisa menjalin kerja sama yang saling memanfaatkan.

Ketua Umum Kadin Provinsi NTT, Bobby Lianto, Ketua Apindo NTT, Bobby Pitoby, dan lainnya bertemu dengan Kedutaan Singapura, di di Restaurant Lung Hoa Hotel Aston Kupang.

Ketua Umum Kadin NTT Bobby Lianto mengatakan, dengan adanya pertemuan ini diharapkan agar kerja sama antara Singapura dan Provinsi NTT bisa terbangun terutama dalam bidang pengelolaan kesehatan. Dia juga berharap agar ke depannya bisa terjadi kerja sama di bidang pemberdayaan UMKM.

"Ada beberapa hal yang dibahas, tentunya agar bagaimana perusahaan-perusahaan di Singapura dan NTT bisa menjalin kerja sama yang saling memanfaatkan," ungkapnya.

Bobby Lianto menyampaikan, bahwa dirinya baru saja kembali dari Singapura dan berkatmu dengan Duta Besar RI di Singapura, Suryo Pratomo.

"Dan kunjungan Diplomat Singapura Mr. Andrew Leung ini gayung bersambut dengan rencana Exhibition atau pameran yang akan di lakukan di KBRI Singapura dengan mempromosikan segala Potensi NTT, menjalin kerjasama antar pemerintah dan swasta serta mempromosikan produk produk UMKM dan Pariwisata NTT," tambahnya. (thi)

  • Bagikan