Jaga Kamtibmas

  • Bagikan
Yerim Fallo

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID- Pemilihan umum (pemilu) presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif (pileg) di Indonesia tinggal menghitung hari. Pelaksanaan pilpres dan pileg yang aman, diidamkan oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Ajakan untuk menjaga kerukunan, persaudaraan, juga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), datang dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC Pospera TTS), Yerim Yos Fallo. Yerim mengajak seluruh masyarakat Kabupaten TTS menjaga kerukunan dan persaudaraan agar pelaksanaan pemilu presiden dan pileg dapat berjalan dengan baik.

“Pilpres dan pileg tinggal menghitung hari. Saya ajak bapak, mama, kakak, adik, basodara semua, mari sama-sama kita jaga kerukunan dan persaudaraan di Kabupaten TTS yang kita cintai ini, agar pelaksanaan pilpres dan pileg berjalan damai,” ajak Yerim, Jumat (19/1).

Yerim meminta agar seluruh masyarakat Kabupaten TTS menjaga situasi kamtibmas, agar pelaksanaan pilpres dan pileg berjalan dengan aman.

“Mari kita juga jaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Timor Tengah Selatan ini. Kita kawal bersama agar pesta demokrasi berjalan aman,” harapnya.

Pelaksanaan pilpres dan pileg yang akan memilih presiden-wakil presiden, DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota, akan berlangsung pada, Rabu, 14 Februari 2024 mendatang. Yerim juga mengajak masyarakat Kabupaten TTS selain menjaga situasi kamtibmas, juga diingatkan menggunakan hak pilih dengan bijak.

“Mari kita gunakan hak untuk memilih dan dipilih dengan bijak. Pilihlah pemilih sesuai dengan hati nurani tanpa paksaan. Uis Neno Nokan Kit,” kata Yerim sambil berharap, pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan sukses. (ays)

  • Bagikan