Pemuda Tanggung Lolos dari Maut

  • Bagikan
IST SELAMAT. Pemuda tanggung berinisial RD yang ditemukan tergeletak di bawah kolong jembatan Liliba dalam kondisi selamat saat dievakuasi ke Rumah Sakit menggunakan mobil proyek, Senin pagi (22/1).

Meski Terguling Hingga ke Dasar 'Jeli'

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Meski sempat terguling ke dasar Jembatan Liliba (Jeli), seorang pemuda berinisial RD, 21, lolos dari maut. Kejadian yang dialami RD itu sempat menghebohkan para pekerja proyek yang berada di bawah kolong jembatan tersebut, Senin Pagi (22/1).

Kasi Humas Polresta Kupang Kota, Ipda Florensi Ibrahim Lapuisaly ketika dikonfirmasi Timor Express membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Memang ada, tapi belum ada laporan masuk ke Polresta Kupang Kota," jelas Frengky sapaan akrab Kasi Humas Polresta Kupang Kota.

Untuk diketahui, korban RD ditemukan tergeletak di bawah kolong jembatan Liliba dalam keadaan selamat. Saat itu, korban mengenakan celana jeans warna biru dan jaket. Selain itu, korban juga membawa tas warna hitam di pinggang.

Usai ditemukan, RD langsung dievakuasi ke RSUD S. K. Lerik Kota Kupang untuk mendapat penanganan medis akibat nahas yang dialaminya itu. YT, 66, selaku ayah kandung RD yang ditemui media ini di RSUD S. K. Lerik menegaskan bahwa anaknya berjalan di pinggir tebing lalu terpeleset hingga terjatuh sampai ke bawah kolong jembatan Liliba.

"Jadi, bukan bunuh diri," tegasnya.

YT mengetahui anaknya berada di bawah Jembatan Liliba karena sempat menanyakan keberadaan anaknya dengan mengirimkan pesan melalui WhatsApp (WA). Kemudian anaknya itu menjawab " Beta (saya) ada terpeleset dan jatuh di bawa jembatan Liliba," kata YT menjelaskan isi percakapan WhatsApp dengan anaknya itu.

Setelah mengetahui keberadaan anaknya itu, YT langsung menuju lokasi. Sesampainya disana, YT meminta bantuan kepada petugas proyek untuk mengantar anaknya ke Rumah Sakit menggunakan mobil petugas proyek di lokasi kejadian.

"Anak saya hanya mengalami luka lecet di pelipis mata dan dokter juga sudah izinkan pulang ke rumah hari ini (kemarin, Red)," pungkasnya. (r1/gat)

  • Bagikan