Ganjar Konsolidasi Kekuatan Pendukung di Salatiga

  • Bagikan
SEREMPAK TIGA: Ganjar Pranowo saat bertemu dengan kader partai pendukung dan relawan di Kota Salatiga kemarin (23/1).

SALATIGA,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo kembali berkampanye di Jawa Tengah (Jateng). Kemarin (23/1) Ganjar berkunjung ke Kota Salatiga untuk mengonsolidasikan kekuatan bersama tim pemenangan dan relawan. Konsolidasi tersebut sekaligus potong tumpeng merayakan ulang tahun ke-77 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ganjar mengingatkan kepada seluruh kader partai pendukung, yakni PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo, serta para relawan untuk mengencangkan suara di masyarakat mendekati hari H coblosan.

’’Waktunya semakin pendek dan tentu teman-teman di Salatiga punya rumus tersendiri untuk bisa menggerakkan masyarakat,’’ ujar Ganjar di Graha Korpri Salatiga.

Mantan gubernur Jateng dua periode itu meminta kader dan pendukung untuk terus menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud ke masyarakat. Semua diminta terus bergerak. ’’Saat ini sudah saatnya kita sprint di hari-hari terakhir,’’ pintanya.

Ganjar juga menyinggung kunjungan Presiden Jokowi di Salatiga pada Senin (22/1). Selama kampanye, Ganjar dan Jokowi beberapa kali mengunjungi daerah yang sama. Terkait itu, Ganjar menegaskan tidak merasa membuntuti ataupun dibuntuti. (lum/c14/bay/jpg/rum)

  • Bagikan