Megawati Rayakan Ultah Ke-77 dengan Kerabat Dekat

  • Bagikan
ABADIKAN MOMEN: Megawati berfoto bersama keluarga dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-77 kemarin (23/1).

JAKARTA, TIMEX.FAJAR.CO.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun (ultah) ke-77, Selasa (23/1) kemarin. Perayaan ultah Megawati digelar bersama keluarga dan para sahabat dekat.

Sejumlah mantan menteri Kabinet Gotong Royong terlihat hadir bersama jajaran pengurus DPP PDIP. Para menteri aktif Kabinet Indonesia Maju dari PDIP juga hadir. Prosesi ultah itu dipandu Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

”Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh politik dan prodemokrasi yang mengirimkan video ucapan selamat ulang tahun kepada ibu Megawati,” kata Hasto.

Dua saudara laki-laki Megawati, Guntur dan Guruh, juga memberikan pelukan hangat. Keduanya mengajak presiden kelima RI itu berfoto bersama. Megawati juga memanggil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid untuk ikut berfoto. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan istri pun tak lupa meminta berfoto dengan Megawati.

Setelah makan siang, Megawati menghibur tamunya dengan menyanyikan lagu Cinta Hampa yang pernah dipopulerkan band legendaris D’Lloyd. Nyanyian itu mendapat tepukan dari tamu. ”Udah ya,” ujar Megawati sambil tertawa.

Ucapan selamat ultah juga datang dari Presiden Joko Widodo. Jokowi mengirimkan seikat bunga anggrek bulan sebagai simbol ucapan. Ganjar Pranowo, calon presiden yang diusung PDIP, menyampaikan ucapan selamat ultah saat berkampanye di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Ucapan juga datang dari capres Prabowo Subianto. (lum/c9/bay/jpg/ays)

  • Bagikan