Tumpangi Vespa Klasik, Mahfud MD Konvoi Bersama Ribuan Pendukung

  • Bagikan
TPN Ganjar-Mahfud KONVOI. Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD melakukan konvoi bersama ribuan pendukung di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dalam rangkaian kampanye pada Senin (29/1).

PEKANBARU,TIMEX.FAJAR.CO.ID - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD, melakukan konvoi bersama ribuan pendukung di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dalam rangkaian kampanye pada Senin (29/1). Ribuan pendukungnya mengajak konvoi menggunakan sepeda motor dan becak motor di sepanjang Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

“Agenda hari ini bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh ormas dan orang-orang yang punya kepedulian terhadap pembangunan bangsa dan negara kita di masa depan,” kata Mahfud MD.

Mahfud MD terlihat gembira saat dibonceng salah satu bentor berjenis vespar klasik saat konvoi menuju lokasi pertemuan dan diskusi dengan para tokoh masyarakat di Hotel The Premiere, Pekanbaru.
Konvoi kendaraan itu pun menarik perhatian para pengguna jalan lainnya dan masyarakat, yang kebetulan berada di pinggir jalan yang dilalui rombongan cawapres Mahfud MD dan pendukungnya.

Sepanjang perjalanan, Mahfud MD tidak lelah melambaikan tangannya untuk menyapa masyarakat dan para pendukung yang mengikuti konvoi tersebut dengan diiringi sorakan dan suara klakson sepeda motor.

“Wah, enak ternyata naik bentor. Asyik! Ribuan orang ada di belakang saya di depan dan saya melihat tadi gambarnya bagus sekali. Menarik, bahwa masyarakat punya semangat untuk berekspresi,” ucap Mahfud MD.

Kemeriahan sudah terjadi sejak Mahfud MD dan rombongan Tim Pemenangan Nasional Calon (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 09.10 WIB

Mahfud MD yang didampingi Wakil Ketua TPN Gatot Edi Pramono disambut pertunjukkan musik dan tarian tradisional melayu khas Riau, kemudian dipasangkan Tanjak atau ikat kepala khas masyarakat adat melayu di Riau. Mereka disambut oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Riau, Marjohan Yusuf dan para politisi dari partai pengusung Ganjar-Mahfud sesaat sebelum memasuki ruang VIP Lancang Kuning.(jpc/rum)

  • Bagikan