Gibran Gelar Sunmori Lanjut Di-Roasting Kiky

  • Bagikan
Tim Media Gibran BARENG ARTIS: Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda, mengikuti Sunmori di Jakarta kemarin (4/2).

JAKARTA,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka memanfaatkan waktu di Jakarta dengan menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama para artis. Selain itu, Gibran membuka diri untuk mendapatkan roasting oleh Kiky Saputri.

Saat Sunmori di Jakarta, Gibran menggunakan vespa memboncengkan sang istri, Selvi Ananda. Ikut dalam rombongan para selebriti, antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi, Andre Taulany, Gading Marten, Baim Wong, Marshel Widianto, dan Alshad Ahmad.

Rombongan berangkat dari Senayan City menuju rumah makan milik Baim Wong di Kemang. Selesai sarapan, Gibran mempersilakan untuk di-roasting Kiky.

Kiky membuka panggung roasting dengan gimik ala Gibran saat mencari jawaban dari cawapres Mahfud MD di debat keempat. Suasana langsung pecah dengan tawa. Kiky sempat menyinggung banyak hal, salah satunya soal kiprah Gibran memimpin Solo.

’’Enggak mudah lho jadi wali kota Solo, meskipun kerjanya enggak solo-solo amat. Karena kan ada bantuan keluarga. Saya baru tahu APBN, anak presiden belanja negara,’’ kata Kiky disambut tawa.

Mendapat roasting dari Kiky, Gibran hanya mesam-mesem. Dia mengatakan, siapa pun bisa menyampaikan kritik. Bahkan di era sekarang, kritik bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk roasting. (far/c19/bay/jpg/rum)

  • Bagikan