Komut PT. ASABRI Sampaiakan Belasungkawa

  • Bagikan
BONEFASIUS BAHY/TIMEX BELASUNGKAWA. Komut PT. ASABRI, Fary Sjemi Francis didampingi anaknya, Sarah Francis sedang menyampiakan belasungkawa kepada kelurga Alm. Letda Inf. Destra Lulu di rumah duka, Rabu (28/2)

Bagi Kelaurga Alm. Letda Inf. Destra Lulu

KUPANG, TIMEXFAJAR.CO.ID- Komisaris Utama (Komut) PT. Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI), Fary Djemi Francis menyamapaikan belasungkawa kepada keluarga Almarhum (Alm) Letda Inf. Destra Lulu. Alm. Letda Inf. Destra Lulu merupakan salah satu anggota PT. ASABRI yang meninggal dunia saat menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

Dalam kunjunganya ke rumah duka, Fary Francis yang merupakab mantan anggota DPRD RI ini menyampiakan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga Alm. Letda Inf. Destra Lulu yang meninggal dunia dalam tugasnya.

Fary juga menyampiakan jika kehadiranya di rumah duka juga sekaligus untuk menyampaikan pesan belasungkawa sebesar-besarnya dari Menteri pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto.

"Sebagai Komisaris Utama PT. ASABRI, saya menyampaiakan turut berduka cita kepada kelurga yang ditinggalkan, sekaligus ada salah hormat dari bapak Prabowo Subianto kepada keluarga dari Alm. Letda Inf. Destra Lulu," ungkap Fary.

Fary menambahkan, berkaitan dengan santunan atau kewajiban dari PT. ASABRI sendiri telah dibiracakan mendalam oleh dirinya dan Petrus Sirait selaku Kepala PT. ASABRI NTT. Menurutnya, santunan atau hak dari almarhum akan segera diberikan sebelum prosesi penguburan nanti.

"Saya bersama kepala PT. ASABRI NTT telah membicarakan mengenai pemenuhan hak dari Alm. Letda Inf. Destra Lulu. Dan, PT. ASABRI NTT menyanggupi hal tersebut dan akan segera memberikanya sebelum prosesi pengeburan nanti," katanya.

Koordinasi mengani hak dan kewajiban almarhun juga, menurut Fary, sudah dilakukan dengan Asisten Oprasional Kopasus di Jakarta untuk segera mengurus surat dan berkas-berkas yang diperlukan.

Karena itu, mengenai status dari kematian dari Alm. Letda Inf Destra Lulu akan diterbitkan oleh Panglima TNI dan PT. ASABRI akan mengikuti keputusan dari dari status kamatian yang diterbitkan tersebut. (cr5/gat)

  • Bagikan