KOREM 161/WS Bantu Dispora NTT Bersihkan Lingkungan GOR

  • Bagikan
IST JUMAT BERSIH. Suasana pelaksanaan program Jumat bersih oleh Korem 161/WS bersama sejumlah jajaran lainnya di area GOR Oepoi, Kupang, Jumat (1/3).

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID-Program Jumat bersih Korem 161/Wira Sakti (WS) sangat membantu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTT. Jelas karena para prajurit dari Korem 161/WS menggelar Jumat bersih dengan membersihkan rumput yang ada di seluruh area GOR Oepoi, Kupang.

Sekretaris Dispora NTT, Karel Muskanan menyampaikan terima kasih kepada Danrem 161/WS yang sudag menggalakkan seluruh jajaran anggotanya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan Jumat bersih di area GOR Oepoi, Kupang. Kegiatan tersebut dipusatkan di seluruh area GOR, Oepoi, Kupang, Jumat (1/3).

Program Jumat bersih yang digelar Korem 161/WS ini sangat membantu Dispora Provinsi NTT guna menjaga kebersihan di GOR Oepoi, Kupang.

"Kami merasa sangat terbantu, khususnya masyarakat pecinta olahraga. Dengan bersihnya area GOR ini maka aktifitas olahraga bisa lebih nyaman dan aman," ungkapnya.

Sementara Danrem 161/WS, Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes yang diwakili Kasiter Kasrem 161/WS, Kolonel Inf. Augusto M. Lopes menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari tiga program Danrem 161/WS yaitu Jum'at Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Seroja (Sehat Rohani dan Jasmani)

"GOR ini merupakan salah satu sarana publik yang harus kita jaga dan pelihara bersama sama kebersihannya. Kami menggandeng Dispora Provinsi NTT, instansi terkait lainnya dan para pelajar sekitar dalam melaksanakan kegiatan Jumat bersih," jelasnya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat bersih tersebut yakni untuk menjaga dan memelihara kebersihan sarana publik, juga masyarakat bisa tergugah akan arti pentingnya menjaga dan memelihara kebersihan bagi kita semua.

Hadir pada kesempatan itu, para anggota Makorem 161/WS, Kodim 1604/Kupang, Yonif 743/PSY, Balak Aju Kodam IX/Udayana, Dispora Provinsi NTT, Dinas LHK Provinsi NTT, Dinas Kebersihan Kota Kupang, SMAN 3 Kupang, SMAN 5 Kupang, SMKN 4 Kupang dan SKO Flobamorata Kupang. (r1/gat)

  • Bagikan