Meriahkan Paskah dengan Aneka Lomba

  • Bagikan
BONEFASIUS BAHY/TIMEX HASIL KARYA. Anak-anak TK dan SD menunjukan hasil karyanya pada lomba mewarnai kepada dewan juri di sela perlombaan yang digelar Jemaat Kefas Oetete, Kamis (7/3)

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Jelang perayaan Paskah tahun 2024 ini, Jemaat GMIT Kefas, Oetete, Kota Kupang menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba. Terselenggaranya aneka perlombaan ini diprakarsai oleh Kaum Muda Rayon A GMIT Kefas Oetete, Kota Kupang.

Semua kegiatan perlombaan ini digelar di halaman samping gereja tersebut. Dalam kegiatan tersebut, dilombakan beberapa perlombaan yaitu diantaranya, lomba puzzel untuk siswa-siswi TK dan SD, lomba mewarnai, lomba Story Telling yang akan menyasar para pemuda serta orang tua.

Berkaitan dengan hal tersebut Ketua panitia, Yosafat Nange yang diwawancarai usai pelaksanaan aneka lomba tersebut, Kamis (7/3) menyampaikan, semua kegiatan itu bertujuan untuk memeriahkan hari raya Paskah tahun 2024. Dijelaskan Yosafat, beberapa mata lomba akan digelar sebelum perayaan Paskah nantinya.

"Kami dari pemuda rayon A GMIT Kefas Oetete mengadakan lomba-lomba yang bertujuan melibatkan seluruh jemaat dari berbagai jenjang umur serta mengajak seluruh jemaat untuk memeriahkan hari raya Paskah nanti," ungkapnya.

Untuk perlombaan kemarin, panitia menyelenggarakan lomba mewarnai yang pesertanya adalah anak-anak TK dan SD Oetete dan selanjutnya di tanggal 11 Maret nanti akan digelar lomba Story Telling yang pesertanya adalah pada pemuda-pemudi dan para orang tua.

"Saya sebagai ketua panitia dalam kegiatan ini, sangat mengharapakan kegiatan ini akan berdampak positif serta akan mendorong bakat para peserta lomba khususnya anak-anak sehingga bisa mendapat kesempatan di lomba-lomba yang lebih besar," tandasnya. (cr5/gat)

  • Bagikan