Hadirkan Promo-Promo Menarik di Bulan Suci Ramadhan

  • Bagikan
BONAFASIUS BAHY/TIMEX NIKMATI PROMO. Potret pengunjung Aston Kupang Hotel, yang sedang menikmati hidangan buka puasa, diabadikan Selasa (12/3).

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID- ASTON Kupang Hotel & Convention Center merayakan bulan Suci Ramadan dengan menawarkan sejumlah promo menarik bagi tamu.

Salah satunya adalah Promo Rahmat, di mana kamar Superior dijual seharga Rp 668.000,00/ nett/night dan Deluxe seharga Rp 768.000,00/ nett/night. Tamu berhak menikmati Free Breakfast atau Suhoor untuk dua orang, Free Dinner atau Iftar untuk satu orang, serta diskon 20% untuk setiap penambahan orang dalam makan malam.

Selain itu, tamu bisa mendapatkan diskon 15% di Martha Tilaar Salon & Day Spa. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Maret 2024, khusus untuk masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Public Relation Officer, Schoniya, menyampaikan bahwa promo Beduk Ramadhan di ASTON Kupang Hotel menawarkan suasana buka puasa dengan konsep All You Can Eat.

"Tamu akan merasakan kekhidmatan dengan diiringi Live Religious Song. Harga promo ini adalah Rp.125.000 nett/pax," ujarnya

Bagi tamu, kata Schoniya, yang melakukan reservasi dengan harga normal, mereka akan mendapatkan promo menarik, seperti bayar 10 dapat 11 pax, 5 kali reservasi mendapatkan gratis 1 Pan Pizza, dan 10 kali reservasi mendapatkan 1 Voucher Menginap di ASTON Kupang Hotel. Promo Beduk Ramadhan berlaku dari tanggal 10 hingga 19 April 2024.

Schoniya menekankan bahwa untuk Promo Rahmat dan Beduk Ramadhan ini, tamu dapat menikmati diskon tambahan sebesar 20% atau Rp 100.000 nett/pax jika mereka melakukan reservasi antara tanggal 10 hingga 17 Maret 2024.

"Sebuah kesempatan istimewa bagi mereka yang ingin merayakan bulan Ramadan dengan suasana yang istimewa di ASTON Kupang Hotel & Convention Center," tambahnya

Dengan mengusung konsep yang meriah dan beragam, ASTON Kupang Hotel menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan selama bulan suci ini. Fasilitas tambahan, seperti diskon di Martha Tilaar Salon & Day Spa, menambah daya tarik bagi tamu yang menginap selama periode promo.

ASTON Kupang Hotel berkomitmen untuk memberikan pengalaman istimewa kepada tamu selama bulan Ramadan dengan penawaran yang menguntungkan dan suasana yang penuh keberkahan. Untuk merayakan momen berharga ini, ASTON Kupang Hotel mengundang masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk bergabung dalam merayakan bulan Ramadan.

Promo Rahmat dan Beduk Ramadhan, memberikan alternatif menarik untuk merayakan buka puasa bersama keluarga atau teman dengan suasana yang penuh berkah dan kenyamanan. Segera lakukan reservasi, dan nikmati pengalaman istimewa di ASTON Kupang Hotel & Convention Center selama bulan suci ini. (cr5/thi)

  • Bagikan