Jhoni Asadoma Lakukan Survei Internal, untuk Pastikan Elektabilitas

  • Bagikan
ISTIMEWA BERSAMA. Irjen Pol (Purn) Johni Asadoma bersama mantan Wakil Gubernur NTT, Josef Nai Soi saat bertemu di Bandara El Tari Kupang, Sabtu (23/3).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Bursa calon kepala daerah mulai memanas. Sejumlah nama pun digadang-gadang akan maju di Pilkada serentak November mendatang. Salah satu nama yakni Irjen Pol (Purn) Johni Asadoma.

Mantan Kapolda NTT ini menyatakan diri untuk maju sebagai calon Gubernur (Balon) Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun dirinya ingin memastikan elektabilitasnya dengan mengadakan survei internal.

Survei internal tidak saja dilakukan untuk dirinya sebagai calon Gubernur namun juga kepada sejumlah nama-nama wakil yang sudah di filter.

Kepada kupangnews.com, Sabtu (23/3), mantan atlet tinju itu mengaku sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk mendapat dukungan.

Meski demikian, dirinya ingin memastikan elektabilitas pribadinya sehingga lebih bekerja keras lagi serta meyakinkan partai politik yang mendukungnya.

“Kita sedang mempersiapkan tim dan melakukan survei internal agar memastikan sejauh mana kekuatan,” katanya.

“Selain survei internal calon gubernur, juga menyurvei sejumlah nama wakil yang potensial juga ikut di survei,” pungkasnya. (cr6/rum)

  • Bagikan