Mypertamina Motor Club Chapter NTT Berbagi Kasih, Bagi Takjil Gratis dan Donasi ke Yayasan Nurul Iman

  • Bagikan
PERTAMINA FOR TIMEX BERI DONASI. Sales Area Manager Retail NTT, Ziko Wahyudi (kiri) memberikan donasi Ramadhan kepada Yayasan Nurul Iman, Dompet Dhuafa, Panti Asuhan Yatim, serta berbuka bersama dengan Usaha Kecil dan Komunitas (BEDUK), Senin (25/3).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID– MyPertamina motor club chapter NTT telah melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2024, pada tanggal 25 Maret 2024 yang diikuti lebih dari 50 peserta dari Pekerja Pertamina Sales Area NTT, FT Tenau, DPPU Eltari, Hiswana Migas, Komunitas Ikatan Motor Indonesia (IMI-NTT), UMKM, dan masyarakat umum.

Acara tersebut disambut baik dengan diisi dengan acara peresmian pengurus dan riding MyPertamina Motor Club Chapter NTT, yang berkolaborasi dengan komunitas motor IMI-NTT, aktifasi MyPertamina serta pengisian BBM jenis Pertamax yang melakukan transaksi menggunakan MyPertamina.

Selain itu, pada kesempatan ini dilakukan aksi berbagi takjil gratis kepada konsumen di SPBU 5485114 Kota Kupang, penyerahan donasi Ramadhan kepada Yayasan Nurul Iman, Dompet Dhuafa, Panti Asuhan Yatim, serta berbuka bersama dengan Usaha Kecil dan Komunitas (BEDUK).

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan promo MyPertamina yang sedang berlangsung selama bulan Ramadhan, serta program Jawara MyPertamina agar diikuti oleh komunitas motor club di NTT pada khususnya.

Sales Area Manager Retail NTT, Ziko Wahyudi, mengatakan, kegiatan ini bisa terwujud karena mendapat dukungan dari berbagai pihak dan juga turut dalam kegiatan yang positif.

Selain itu, kegiatannya sosial yang dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap masyarakat. "Kami bersama-sama dengan komunitas mengadakan serangkaian kegiatan yang salah satunya adalah berbagi, dengan memberikan santunan dan berbagi takjil gratis di SPBU 5485114 Kota Kupang, sehingga dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci," ujar Ziko. (thi)

  • Bagikan