Edi Endi, Calon Tunggal Nasdem di Pilkada Mabar

  • Bagikan
Yopi Widyanti

LABUAN BAJO, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Manggarai Barat, mengajukan Bupati, Edistasius Endi sebagai calon tunggal Bupati dalam hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Nopember 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Nasdem Mabar, Yopi Widiyanti kepada Timor Express di Labuan Bajo, Selasa (2/4).
"Kita ajukan pak bupati, Edi Endi sebagai calon tunggal untuk maju lagi dalam pilkada mendatang," tandasnya.

Dijelaskan Widiyanti, sampai sekarang figur ini sedang dalam tahap survei lapangan oleh lembaga yang dipercayakan partai. Dijelaskan figur Edi Endi belum sepenuhnya menyelesaikan pekerjaan dan tugas karena itu beliau ditugaskan lagi oleh partai untuk maju sebagai calon dalam pilkada kali ini.

Menjawab calon Wakil Bupati pendamping Edi Endi, apakah masih bersama dr.Yulianus Weng, dia menegaskan selama ini Bupati Edi Endi dan Wabup Weng masih tampak akor-akor saja dan kompak dalam menjalankan roda pemerintahan. Tidak pernah terdengar riak-riak perbedaan pendapat yang menjurus pada perpecahan dan perselisihan tajam hingga mengarah pada perpisahan keduanya.
"Keduanya selama ini kompak, akur dan baik-baik saja sehingga roda pemerintahan juga berjalam aman dan lancar. Takaran dan tolak ukur saya di situ saja," ujarnya

Menurut dia untuk saat ini paket Edi-Weng aman dan berharap paket ini maju lagi dalam pilkada mendatang. Selama ini survei paket ini juga sedang berlangsung dan mungkin saja selama ini ada warga masyarakat yang belum puas dengan kinerja pemerintah itu hal wajar karena Edi - Weng tidak pernah alergi dengan kritik.

"Kritik yang baik sebagai masukan tentu itu sangat membantu dalam memperbaiki kinerja yang lebih baik lagi,"katanya

Dirinya berharap untuk ke depan partai lain ikut bergabung bersama Nasdem dalam satu kekuatan baru mengusung calon jagoan yang ditunjuk partai Nadem meskipun hingga kini sejumlah calon lain sudah mulai di sebut-sebut maju dalam hajatan pilkada ramai beredar di masyarakat.(kr2/rum)

  • Bagikan