Rekatkan Semangat Persaudaraan dengan Berbagi Takjil

  • Bagikan
IST BAGI TAKJIL. Remas Al Muttaqin sementara berbagi takjil kepada sejumlah masyarakat di Jalan El Tari Kupang, Selasa (2/4).

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID- Bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Remaja Masjid (Remas) Al Muttaqin, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat.

Sasaran kegiatan ini yakni masyarakat pengguna jalan di ruas Jalan El Tari Kupang, tepatnya di Traffic Light. Kegiatan berlangsung pada sore hari menjelang waktu untuk berbuka puasa.

Ketua Remas Al Muttaqin, Ahmad Arsyad Al-Banjari, Kamis (4/4) menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil itu sebagai wujud merekatkan dan meraih keberkahan Allah SWT di bulan suci Ramadan ini.

"Ramadan aktif Ramadan berkah, rekatkan semangat dengan berbagi untuk meraih cinta Allah," ungkapnya.

Takjil yang dibagikan ini menyasar setiap masyarakat yang melintas di Jalan El Tari Kupang, baik dengan kendaraan roda empat, roda dua maupun pejalan kaki.

"Kami dari Remas Al Muttaqin yang turun langsung membagikan takjil," ujarnya.

Suasana penuh persaudaraan sangat terlihat jelas. Harapannya agar dengan kegiatan berbagi takjil ini maka bisa lebih mempererat tali persaudaraan antarsesama warga Kota Kupang.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Remas Al Muttaqin dan para senior serta dukungan dari semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan membagikan takjil tersebut sehingga kegiatan itu dapat berjalan dengan baik.

"Semoga ke depan, Remas Al Muttaqin terus berbuat yang terbaik sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Kupang," pungkasnya.(r1/gat)

  • Bagikan