Prabowo Terima Gibran, Esoknya Bertemu Jokowi

  • Bagikan
Tim Media Prabowo Subianto AKRAB: Prabowo Subianto saat bertemu Gibran Rakabuming Raka dan keluarga di kediaman Kertanegara, Jakarta, Rabu (10/4).

JAKARTA,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menggelar acara halalbihalal di kediamannya pada hari pertama Idul Fitri. Sederet tokoh partai politik hingga pejabat negara hadir di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan.

Mulai dari Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, hingga Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Hadir pula Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Menparekraf Sandiaga Uno. Tak lupa, cawapres Gibran Rakabuming Raka beserta istri dan anak-anaknya juga hadir.

Prabowo pun sempat mengajak ngobrol Jan Ethes, putra sulung Gibran. Itu terkait tawaran naik kuda di kediamannya di Padepokan Garuda Yaksa.
’’Kapan naik kudanya?’’ tanya Prabowo kepada Jan Ethes.

Pada hari kedua Lebaran kemarin (11/4), Prabowo bersama anaknya, Didit Hediprasetyo, berkunjung ke Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo. Prabowo menyantap sarapan bersama Jokowi yang ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Hadir pula putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, bersama istrinya, Erina Gudono. Keduanya tampak berbincang dan berswafoto dengan Didit. (tyo/c18/bay/jpg/rum)

  • Bagikan