Marciana Jone Apresiasi Kehadiran ASN

  • Bagikan
IST APEL PAGI. Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone memimpin apel pagi di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran bersama jajarannya, Selasa (16/4)

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah mulai masuk kerja di hari pertama usai libur lebaran. Termasuk para ASN di lungkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) NTT.

Di hari pertama masuk kerja Selasa kemarin (16/4), Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone langsung memimpin pelaksanaan apel pagi. Hadir dalam apel pagi kemarin, Kepala Divisi Administrasi, Rakhmat Renaldy, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Jonson Siagian, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta JFT dan JFU. Pada kesempatan kemarin, Marciana menyampaikan selamat kepada jajarannya yang merayakan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

"Saya mengapresiasi jajaran pada kantor wilayah yang sudah masuk hari ini.(kemarin, Red), di mana dengan semangat yang ada hampir seluruhnya masuk,” kata Marciana.

Kepala Kanwil Kemenkumham NTT juga menjelaskan, terkait penerapan pelaksanaan tugas kedinasan di rumah atau WFH (Work From Home) dan pelaksanaan tugas kedinasan di kantor atau WFO (Work From Office) pada jajaran kantor wilayah dengan berpedoman pada Surat Edaran Nomor SEK-2.UM.01.01 Tahun 2024 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Pasca Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri di Kanwil Kemenkumham.

"Surat edaran yang dikeluarkan oleh Sekretaris Jenderal, maka diberlakukan pengaturan sistem kerja pegawai melalui kombinasi pelaksanaan tugas kedinasan di WFH dan WFO," jelasnya.

Marciana juga mengapresiasi jajarannya yang telah melakukan piket pengamanan kantor selama libur cuti bersama, dimana Kanwil Kemenkumham NTT jauh dari peristiwa-peristiwa yang tidak diinginkan.

Selain itu, seluruh keamanan bangunan Kantor Wilayah dalam situasi aman dan kondusif. (r1/gat)

  • Bagikan