Kapolda Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota.

  • Bagikan
INTHO HERISON TIHU/TIMEX SALAMAN. Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga memberikan selamat kepada para anggotanya saat acara Halal Bihalal di Mapolda NTT, Selasa (16/4).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga melaksanakan kegiatan silaturahmi Halal Bihalal 1445 Hijriah bersama para anggota Polda NTT. Kegiatan ini digelar di Lapangan Apel Ricky Sitohang, Mapolda NTT, Selasa (16/4).

Kegiatan dimulai dengan apel perdana pasca libur hari raya Idul Fitri dipimpin oleh Karo SDM Polda NTT. Apel perdana ini juga dihadiri oleh Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Awi Setiyono, Irwasda Polda NTT, Kombes Pol. I Made Sunartanserta para Pejabat Utama (PJU), Pamen, Pama, ASN dan seluruh personel Polda NTT.

Usai apel, kegiatandilanjutkan dengan acara halal bihalal bersama para jajaran personel Polda NTT. Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antarsesama.

“Kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi. Selamat hari raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin kepada seluruh personel yang beragama Muslim,” ucapnya.

"Selamat bertugas kepada seluruh anggota Polda NTT dengan harapan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dengan memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya

Sementara itu, Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy menjelaskan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini diselenggarakan sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota Polda NTT yang merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar personel dan menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan,” ungkap mantan Kapolres TTS itu. (cr6/gat)

  • Bagikan