Labuan Bajo Tuan Rumah Dialog Tingkat Tinggi 20 Delegasi Cina

  • Bagikan
IST

LABUAN BAJO, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Setelah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan KTT Asean 2023 lalu, Labuan Bajo, ibukota Kabupaten Manggarai Barat kembali menjadi pusat kegiatan kelas internasional. Kali ini digelar High Level Dialogue and Coorporation Mechanism (HDCM) atau dialog tingkat tinggi dan mekanisme kerjasama RI dan Republik Rakyat Tiongkok (RRT) IV yang diagendakan akan berlangsung 19 April 2024 .

Informasi yang dihimpun Timor Express di Labuan Bajo, Kamis (18/4) membenarkan hal itu. Disebutkan rombongan tiba di Labuan Bajo, 19 April 2024, langsung menuju obyek wisata Pulau Padar. Sore harinya rapat bersama 20 delegasi dari Tiongkok, lalu menyaksikan sunset dan gala dinner di atas kapal milik Hotel Ayana. Keesokan hari, rombongan kembali ke Bandara Komodo selanjutnya terbang balik menuju Jakarta.

Pantauan media ini sejumlah titik dan obyek viral seperti hotel pusat kegiatan, bandara komodo dan pelabuhan laut dalam pengamanan aparat kepolisian dan TNI. Apel siaga dan gelar pasukan persiapan pengamanan pun berlangsung, Kamis (18/4) . (kr2/dek)

  • Bagikan