Edi – Weng Jilid 2 Mendaftar

  • Bagikan
paket Edi - Weng jilid 2 mendaftar di gerindra. (IST)

LABUAN BAJO, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Pasangan petahana yang kini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi - dr. Yulianus Weng (Edi - Weng) resmi mendaftarkan diri untuk maju lagi sebagai calon pemimpin untuk periode kedua kalinya.

Seperti disaksikan Timor Express, hanya paket Edi - Weng datang mendaftar di partai politik langsung berpasangan partai Demokrat. Di sekertariat partai Demokrat ini Paket Edi - Weng paling terakhir mendaftar lengkap berpasangan dilanjutkan sore harinya mendaftar di partai Gerindra. Diketahui sebanyak 7 orang calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang mendaftar. "Untuk partai Demokrat, calon lain mendaftar ada yang sebagai calon Bupati ada juga sebagai calon Wakil Bupati,"ujar Ketua Satgas Pemilukada DPC Partai Demokrat Mabar, Harun Armin Bahali kepada Timor Express, Selasa (23/4).
Dikatakan untuk selanjutnya partai Demokrat memeriksa berkas dan dokumen para calon lalu melanjutkan ke tingkat DPD propinsi di Kupang untuk nanti dilakukan fit and proper test bagi para calon.

Sementara itu, Edi Endi saat mendaftar ke DPC Partai Gerindra Mabar kepada wartawan mengaku akan meneruskan dan melanjutkan visi Mabar Bangkit, Mabar Semakin Mantap. "Dengan Gerindra ingin memajukan Mabar ini, kita berjalan bersama memenangkan hati takyat,"pintanya
Dijelaskan Edi Endi, dirinya memiliki optimisme bahwa Mabar semakin baik kalau berjuang bersama Gerindra untukè memajukan daerah ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Mabar, Yoseph Suhardi menegaskan partai yang dipimpinnya ingin mendukung calkn pemimpin yang melanjutkan program-program pembangunan sebelumnya untuk membangun daerah ini. Kendati demikian dirinya mengatakan menentukan calon pasangan siapa yang diusung partai Gerindra adalah putusan DPP partaki gerindra sendiri. "Kita di daerah hanya mengamankan dan siap mendukung calon mana yang didukung partai, kita hanya siap bekerja. Bahwa jika kalau memang gerindra mengusung paket ini, kami siap mendukung penuh,"tandasnya.(kr2)

  • Bagikan