Idul Adha 1443 H: Bank NTT Serahkan 6 Ekor Hewan Kurban di 5 Masjid dan 1 Panti Asuhan

  • Bagikan
SERAHKAN. Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu serta Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe didampingi sejumlah staf, saat menyerahkan hewan kurban, Sabtu (9/7). (FOTO: HUMAS BANK NTT)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Memperingati hari raya Idul Adha 1443 Hijriah/2022 Masehi, PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) menyatakan kesungguhannya dalam memperingati momentum ini dengan menyerahkan enam ekor hewan kurban berupa sapi. Adapun keenam ekor sapi kurban ini diserahkan di enam lokasi berbeda di Kota Kupang.

Dua Direktur di Bank NTT, yakni Direktur Teknologi Informasi dan Operasional, Hilarius Minggu dan Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe mewakili pengurus menyerahkan hewan kurban ini. Hadir juga seumlah kepala divisi dan kepala sub divisi, dan Wakil Pimpinan Kantor Cabang Utama, Soleman M. Bislissin serta sejumlah staf.

Keenam sapi kurban ini diserahkan ke lima masjid dan satu panti asuhan, masing-masing, Masjid Baiturrahman, Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Masjid Mujahidin, Kelurahan Naikolan Kecamatan Maulafa, Masjid KH Ahmad Dahlan yang berkolasi di kompleks Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK), Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Bonipoi Kecamatan Kota Lama, dan Panti Asuhan Al-Hikmah, Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak.

Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu saat menyerahkan hewan kurban itu menyatakan bahwa ini merupakan wujud Bank NTT ikut memperingati hari besar umat Muslim, serta dalam rangka memperingati ulang tahun ke-60 Bank NTT pada 17 Juli 2022 nanti. (r2)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan