Lantik Dua Pejabat Baru, Darwanto : Kerja dengan Hati Itu Nikmat

  • Bagikan
KERJA DENGAN HATI. Suasana pelantikan pejabat baru di Kanim Kupang, Rabu (6/9). (FOTO: IST)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Darwanto meminta pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan pekerjaan dengan hati. Hak ini dikatakan Darwanto saat pengambilan sumpah/janji pejabat Eselon V di lingkup Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Rabu (6/9/2022).

"Kerja dengan hati itu nikmat sekali," ujar Darwanto saat itu. "Kalau kita berkerja dengan hati maka masalah pekerjaan akan lebih bisa diatasi, pikiran jadi lebih tenang dan pekerjaan akan selesai dengan baik," tambahnya.

Selain itu, ia juga meminta agar kedua pejabat yang baru dilantik agar berupaya untuk tidak menimbulkan permasalahan pekerjaan. Menurutnya, permasalahan pekerjaan tidak akan muncul jika dikomunikasikan dengan baik, baik kepada bawahan maupun kepada atasan.

Pengambilan sumpah/janji pejabat Eselon V di lingkup Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur tanggal 16 Agustus 2022.

Keputusan tersebut menetapkan Angela Yohana Lahur menggantikan Fatmah Aker Lamarobak sebagai Kepala Urusan Keuangan dan Mughtalib menggantikan Burhan Blegur sebagai Kepala Urusan Umum pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang.

Pengambilan sumpah/janji pejabat eselon v yang didampingi rohaniawan ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. (*/ito)

  • Bagikan