Rayakan Natal, Selebgram Dwina Fannia Bagi Parcel dan THR

  • Bagikan
BERBAGI. Selebgram NTT, Dwina Fannia siap berbagi parcel dan THR kepada pejalan kaki, pedagang dan warga Kecamatan Kelapa Lima, Jumat (23/12). (IST)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Momen perayaan Hari Raya Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2023 tidak ingin disia-siakan selebgram Nusa Tenggara Timur (NTT), Dwina Fannia. Ia memanfaatkan akhir tahun ini dengan berbagi kasih.

Berbagi kasih ini dilakukan secara acak di Kota Kupang dalam bentuk parcel dan tunjangan hari raya (THR) dengan sasaran penerima, para pejalan kaki, pedagang dan warga sekitar tempat tinggalnya di Kecamatan Kelapa Lima.

Dwina mengatakan, parcel dan THR ini sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat NTT yang selalu mendukung dirinya lewat karya-karya yang dia hasilkan di media sosial instagram maupun tiktok.

"Parcel dan THR ini saya siapkan dari penghasilan saya sebagai selebgram, bayaran yang didapatkan dari jasa promosi brand-brand kecantikan maupun fashion yang selama ini menggunakan jasa saya lewat media tiktok dan instagram," ujar Dwina saat diwawancarai, Jumat (23/12).

Ia mengaku, berkat dukungan masyarakat NTT, jumlah pendapatan melalui karyanya di media sosial mengalami peningkatan sejak tahun 2022.

"Ini kali pertama kalinya saya publis. Jujur pendapatan saya sebagai selebgram meningkat drastis dan ini semua karena dukungan masyarakat yang berada di NTT," ungkap Dwina Fannia.

Wakil Ketua DPC PKB Kota Kupang ini berharap, dapat terus menginspirasi generasi muda NTT dalam memanfaatkan media sosial secara positif sehingga memberikan dampak baik bagi sesama.

Sebagai seorang Muslim, Perempuan bernama lengkap Andi Dwina Isfani, ini ikut merayakan moment Hari Raya Natal bersama seluruh keluarga dan teman-teman terdekatnya.

"Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru, semoga dengan momen Natal ini bisa meningkatkan hubungan persaudaraan dan toleransi umat beragama," ucapnya. (r2)

  • Bagikan